Cari Blog Ini

Jumat, 02 April 2010

cerita sahabat digitalku

Setlah pulang dari kota tempatkku bekerja aku mulai membuka-buka fce book lagi dari sana aku berkenalan dengan seorang cowok yang menurutku cukup seksi karena berkulit lumayan gelap. Aku tidaktahu kenapa aku lebih suka cowok kulit hitam dari pada yang berkulit putih. Kami berkenalan dan saling bertukar nomor HP. Dari sana hubugan kami mulai intens. Ternyata hal yang mengejutkan adalah ternyata dia sebenarnya tidak jauh dairi tempat tinggalku ketika aku sedang merantau. Hal yang kami sesalkan adalah kenapa kami tidak kenal sejak dulu. Ya meskipun tidak sebagai kekasih ya paling tidak mungkin bisa menjadi teman yang sangat klop. Dimana kami bisa banyak menghabiskan waktu berdua ketika tidak sedang bekerja. Tapi mungkin memmang sudah takdir akhirnya kami terus bersahabat sampai sekarang. Bahkan hampir tiap hari kami salng sms dan becanda seperti pernah bertemu secara langsung. Aku sangat senang punya tema yang sangat pengertian seperti dia.ya walaupun kadang aku sok dewasa and menasehati dia, dia juga sering memberikan ceramah2 panjangnya pada ku. Ha...ha...ha.. aku sangat sayang pada semua temanku. Tapi tentu saja syanag sebagaisahabat kental, bukan sebagai pacar. Ya iyalah kalau sayang sebagai pacar kan bukana sahabat namanya tapi pacar alis kekasih gitu aneh2 ja.
Satu lagi sahabat digitalku dia tinggal di pulau sumatera. Kami sering sharing apa saja. Tapi sayagnya dia masih sedikit tertutuppadaku. Ya aku ngerti banget lah, mungkin dia takut saja kalau nanti tiba-tiba ada konflik antara kami kemudian aku mebeberkan semuanya. Padahal sebenarnya aku gak bakalan gitu semarah apapun aku. Aku punya kebiasaan paling kalau benar-benar marah yang tidak tertahankan aku akan diam tanpa kata. Menurutku itu lebih baik dari pada aku bicara yang tidak karuan dan bisa merugikan orang lain. Satu hal yang kuinginkan dari sobatku yang ini adalah kepercayaan darinya. Aku dia percaya padaku seperti aku yang sangat percaya padanya. Ya mungkin waktu akan dapat mengubah kondisi yang ada. Semoga hubungan ku dengan sahabat-sahabatku ini tetap terjaga dengan baik selamanya. Dan aku sangat berharap suatu ketika bisa bertemu dengan mereka. Bisa becanda dengan lepas. Pasti akan sangat menyenangkan karena telah lama kami kenal tapi belum sempat bertatap muka walaupun hanya sekali saja.
Udah dulu ya segini dulu pembaca, aku harus segera kerja. Sampai ketemu pada postingan saya yang berikutnya. Jangan lupa kalau mau kontak dengan saya secara pribadi, bisa mengirim email ke little_sucker2007@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pembaca silahkan kasih komentar buat cerita hidup saya ini. saya sangat mengharapkan komentar pembaca sehingga bisa menjadi bahan pelajaran buat saya. terima kasih.