Cari Blog Ini

Rabu, 03 Desember 2008

confuse of sex (kebingunganku selama ini)

ini adalah entri pertama dalam blog saya.
saya cuma berharap pembaca semua dapat memetik pelajaran atau memberikan saran buat saya.
saya mahasiswa sebuah universitas di Malang. saya tidak tahu apakah saya ini memang diciptakan sebagai seorang yang berkelebihan atau kekurangan.
saya memiliki kelebihan intelektual sejak kecil. ya mungkin dari pembaca ada yang jauh lebih pinter dari saya seh, tapi yang jelas sejak kecil sampai sekarang saya berada di rating atas dalam hal prestasi. ini tidak ada masalah khan?
nah yang jadi masalah adalah saya memiliki orientasi seksual yang berbeda. saya memiliki orientasi seksual terhadap sesama pria.
saya sadar betul bahwa ini tidak boleh, tapi saya tak dapat membohongi diri saya sendiri, saya tidak tahu mesti gimana.
jauh di dalam diri saya tahu kalau ini tidak benar, tapi saya begitu menikmati ketika bersama seorang pria yang saya sukai.
saya sangat bingung mesti gimana. nah saya berharap bisa mendapat saran dari semua pembaca. untuk pembaca yang mengalami hal yang sama bisa kontak saya di little_sucker2007@yahoo.com
ups kayaknya ni dulu dah entry buat hari neh kan baru first day.
he...he...he...
tapi semuanya jangan ragu berikutnya pasti lebih banyak lagi yang aku postingn dah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pembaca silahkan kasih komentar buat cerita hidup saya ini. saya sangat mengharapkan komentar pembaca sehingga bisa menjadi bahan pelajaran buat saya. terima kasih.